Home Info Menarik Apa Itu RekBer ? dan Bagaimana Sistem Kerja RekBer

Apa Itu RekBer ? dan Bagaimana Sistem Kerja RekBer

1150
0
Apa Itu Rekber dan Bagaimana Sistem Kerja Rekber.png

Tips Aman Transaksi Online – Jika kalian ingin bertransaksi sesuatu secara online lebih baiknya kalian harus mengetahui terlebih dahulu skema dari transaksi tersebut, di zaman yang sudah semakin maju kini bertransaksi online merupakan hal yang sudah sering dilakukan banyak orang, apalagi kini toko online sudah banyak kita temukan. Namun ada sisi negative yang perlu kita waspadai ialah penipuan, maka dari itu kini saya akan berikan informasi mengenai tips belanja online dengan aman.

Bertransaksi online meliputi dua hal yaitu antara buyer dan seller, namun jika kalian percaya satu sama lain ya silahkan kalian bertransaksi, namun jika baru pertama kali kenal dan ingin bertransaksi secara online lebih baik menggunakan jasa pihak ketiga yaitu system rekber, Apa itu Rekber ? Rekening Bersama (RekBer) adalah perantara atau pihak ketiga yang membantu keamanan dan kenyamanan transaksi online Anda. Sebagai pembeli, anda tidak perlu cemas untuk bertransaksi atau merasa was-was ketika barang yang anda beli tidak kunjung sampai. Biasanya rekber digunakan untuk bermacam transaksi seperti penjualan akun,barang atau sebagainya, Rekber sendiri bisa kalian cari dengan orang atau pihak yang memberikan jasa rekber, namun perlu di ingat carilah rekber yang memiliki reputasi baik, agar kalian tidak tertipu dengan bermodus rekber abal-abal.

[postingan number=3 tag=”online” ]

Lalu bagaimana cara rekber yang aman dan terpercaya ?

Disini saya akan memberikan informasi ke kalian mengenai jasa rekber yang aman dan terpercaya yang pernah saya gunakan dan memiliki reputasi baik.

Rekber Pak Tri Hariyanto, beliau membuka jasa rekber dengan memiliki reputasi yang baik,sudah banyak orang yang melakukan rekber menggunakan jasa beliau, beliau pun mempunyai website marketplace yaitu www.p-store.net disana banyak beraneka ragam orang menjual jasa apa saja, selain itu pak Tri juga orangnya yang ramah dan sabar menghadapi orang yang belum paham rekber dan akan di jelaskan secara detail mengenai rekber, untuk masalah biaya rekber pak Tri tidak mempatok harga,namun seikhlasnya saja. Untuk melihat testimoninya kalian bisa cek link berikut https://www.facebook.com/notes/tri-hariyanto/jasa-pengamanan-transaksi-online-by-p-storenet/905474846229665?__mref=message_bubble . namun kebanyakan rekber di pak Tri ialah rekber jasa.

Selain menggunakan jasa rekber perorangan, kalian bisa gunakan rekber lainnya untuk menjual beli barang tanpa harus takut kena tipu, kalian bisa menggunakan layanan yang di berikan oleh Tokopedia dan BukaLapak dua perusahaan yang terkenal di Indonesia ini memiliki banyak barang yang di jual seperti elektronik,pakaian dsb. Lalu bagaimana sih sistem kerjanya ?

Untuk kalian yang ingin membeli barang ialah :

Kaliang memilih barang > bayar barang ke rekening Tokopedia/BukaLapak > Pihak Tokped/BL akan meneruskan ke penjual > penjual melakukan packing dan mengirim > Pembeli akan mendapatkan no resi untuk melacak barang yang akan di beli > barang sampai di tangan anda.

Untuk kalian yang menjual barang :

Mendapatkan notifikasi dari pihak TokPed/BL bahwa ada orderan > kalian memprosesnya hingga terkirim > barang sudah sampai di tujuan > pembeli mengkonfirmasi barang sudah sampai > dana masuk ke akun kalian.

Jika kalian ingin mengetahui lebih lanjut silahkan mengunjungi situs TokoPedia dan BukaLapak agar lebih jelasnya,

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan,jika kurang jelas silahkan dan ada masukan mengenai artikel ini bisa komentar di bawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here