Cara Mudah Merubah Jenis Font Miui 8 Global Tanpa Root

Cara sangat mudah mengganti font Xiaomi di rom Miui 8 global tanpa root – MIUI (dibaca “mi-yu-ai”) adalah perangkat tegar stok dan alternatif yang dikembangkan oleh Xiaomi untuk telepon cerdas dan komputer tablet yang berbasis pada perangkat lunak bebas sistem operasi Android. Antarmuka ini mirip dengan dan bersaing dengan antarmuka iOS milik Apple dan TouchWiz milik Samsung. Sumber: WikiPedia

Pada Miui sebelumnya yakni miui 7 dan 8 fitur mengganti atau merubah jenis font hanya tersedia di versi rom china, dan kini di versi terbarunya Miui 8 global fitur mengganti font sudah tersedia,akan tetapi hanya work di beberapa devices Xiaomi dan di versi terbaru Miui 8. Cara yang dishare pada artikel ini telah terbukti bekerja di devices Redmi Note 3 Pro dan tentunya tanpa root atau pun mengoprek system android itu sendiri.

Hal utama yang perlu disiapkan adalah Xiaomi kamu telah terupdate diversi terbaru pada rom Miui 8 global.

1.Buka menu Setelah dan pilih setelan tambahan,disitu terdapat menu lokasi dan pilih kemudian pilih lokasi ke India.

Cara Mudah Merubah Jenis Font Miui 8 Global Tanpa Root

2. Setelah itu, coba kalian cek di menu Tema/Themes, dan pasti menu font akan muncul,jika menu font tidak muncul coba kalian restart hpnya, dan cek kembali menu font tersebut. setelah kalian sudah memilih font yang kalian suka silahkan restart hp kalian agar fontnya dapat berubah.

Cara Mudah Merubah Jenis Font Miui 8 Global Tanpa Root

Nah cukup mudah bukan,Cara ganti font Xiaomi di rom miui 8 global tanpa root dan tentunya hal ini bisa kalian lakukan tanpa harus ribet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here